Harga & Spesifikasi Advan Star Note S55

Harga & Spesifikasi Advan Star Note S55
Harga & Spesifikasi Advan Star Note S55

Advan Star Note S55 adalah smartphone terbaru produk Advan. Dilengkapi Pen Stylus, Advan Star Note S55 juga dilengkapi berbagai fitur menarik lainnya.

Smartphone Phablet (singkatan dari Smartphone and Tablet) ini resmi diluncurkan 23 April 2015. Advan Star Note S55 memiliki bentang layar yang luas dengan harga sangat terjangkau, di bawah Rp 2 Juta, yakni Rp1,4 jutaan.

Mengandeng para personel JKT 48 sebagai brand ambassador yang populer di kalangan remaja atau kawula muda, target produk Advan Star Note S55 ini jelas membidik anak muda.

Advan Star Note S55 hadir di Indonesia dengan mengusung tagline "ideal big smartphone" (ponsel pintar besar ideal).

Spesifikasi Advan Star Note S55

Teknologi TerbaruLayar Advan Star Note S55 berukuran 5.5 inchi --ukuran layar HP  ideal saat ini. Mengusung teknologi IPS capacitive touchscreen yang memiliki kecerahan tinggi.

Dengan harga terjangkau, Advan Star Note S55 juga dibekali dengan teknologi Eye Care Distance yang memungkinkan pengguna tidak akan mengalami kelelahan mata jika berlama-lama memadang layar phablet ini. Teknologi tersebut berfungsi meminimalisir lelah mata.

Namun, resolusi layar terbilang rendah, hanya FWVGA 480 x 854 pixels, gambar kurang begitu tajam. Permukaan layarnya mendukung mulltitouch yang cukup responsif, namun tanpa bekalan lapisan anti-gores.

Dual SIM
Konektivitas Advan Star Note S55 ini hadir dengan bekalan Dual SIM yang siap memberikan kepuasan seluler untuk penggunnaya karena mendukung Dual Standby dalam dua kartu SIM yang digunakan.

Dengan harga Advan Star Note S55 yang terjangkau, phablet ini memang tidak dilengkapi jaringan 4G LTE namun mengandalkan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM yang memiliki koneksi internet berkecepatan HSPA dan GPRS-EDGE.

Konektivitas Advan Star Note S55 lainnya adalah bekalan Wi-Fi, GPS navigasi, Browser dan juga fitur transfer data Bluetooth v4.0 serta port microUSB v2.0. Dengan harga sejutaan Advan Star Note S55 ini juga mendukung USB OTG (On The Go) yang memungkinkan pengguna dapat memindahkan file smartphone langsung ke dalam flashdisk.

Quad core ARM Cortex-A7

Phablet Advan Star Note S55 dibekali processor Quad core ARM Cortex-A7 berlaju 1.2 GHz dari chipset MediaTek MT6589 yang memiliki performa gahar.

Kinerja processor 4 inti tersebut akan bersanding dengan RAM 1 GB yang dimiliki sehingga aktivitas multitasking dapat berjalan cukup lancar. Dan untuk kebutuhan grafisnya menggunakan Mali-400MP dimana semua akktivitas yang dijalankan dimotori dengan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat.

Advan Star Note S55 tidak hanya mengandalkan layar luas nan lapang yang disuguhkan namun juga memiliki bekalan dual kamera mumpuni bagi para pecinta selfie khususnya kalangan remaja.

Kamera utama 5 MP dimana telah dilengkapi dengan fitur Fixed Focus dan juga LED Flash. Tidak hanya itu, kamera utama Advan Star Note S55 tersebut mampu digunakan untuk merekam semua aktivitas pengguna melalui video yang berkualitas lumayan.

HP atau ponsel pintar ini juga cocok untuk selfie. Ada lensa kamera menghadap depan dengan ketajaman 2 MP. Bahkan, Advan Star Note S55 ini siap bersaing dengan Samsung Galaxy J1, Lenovo A6000, dan Xiaomi Redmi 2 yang sama-sama menawarkan kamera depan 2 Megapixels.

Dari kamera depan yang ditawarkan tersebut mampu digunakan untuk aktivitas video call maupun video chatt oleh penggunanya.

Voice Typing

Advan Star Note S55 harga sejutaan ini juga dilengkapi fitur voice typing. Pengguna dapat mengetik di SMS maupun BBM dengan perintah suata.

Pengguna dapat mengucapkan kata demi kata dengan mulut dimana dalam layar Advan Star Note S55 akan mengikuti dengan ketikan huruf yang diucapkan.

Voice typing dalam Star Note S55 ini telah mendukung bahasa Jawa dan Sunda. Teknologi ini hanya dapat digunakan jika perangkat phablet ini terhubung ke internet karena sistem kerja Voice typing ini terhubung internet denga layanan voice typing dari Google.

Memori Internal 8 GB

Ruang penyimpanan dalam Adva Star Note S55 ini terbilang besar sebagai phablet entry level harga sejutaan. Dibekali dengan memori internal 8 GB yang dapat diperluas melalui microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Menggunakan baterai Li-Ion berdaya 2300 mAh, Smartphone ini siaga dalam waktu lama hingga seharian.

Harga Advan Star Note S55

Advan Star Note S55 resmi dipasarkan di tanah air pada Juli 2015 dengan harga Rp 1.399.000 per unit dalam warna putih menawan.

  • Harga Advan Star Note S55 Baru : Rp 1.399.000
  • Harga Advan Star Note S55 Bekas : Rp 1.000.0000

Akses Internet

Untuk kebutuhan mengakses internet, phablet Advan Star Note S55 sudah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA --tidak didukung jaringan 4G.

Advan Star Note S55 juga sudah didukung dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang dapat difungsikan untuk mengakses internet saat pengguna  berada  di wilayah yang belum tersedia jaringan 3G.

Pengguna Advan Star Note S55 dapat memanfaatkan fitur Wi-Fi yang telah tersedia. Advan Star Note S55 juga sudah dibekali fitur Bluetooth dan USB.



Daftar Spesifikasi Advan Star Note S55 Lengkap 

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM / HSPA
3G bands HSDPA
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions
Weight
SIM Dual SIM

– Pen Stylus
DISPLAY Type IPS capacitive touchscreen

-Eye Care Distance
Size 5.5 inches
Resolution FWVGA 480 x 854 pixels
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset MediaTek MT6589
CPU Quad core 1.2 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-400MP
MEMORY Card Slot microSD up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 5 MP, Fixed Focus, LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 2 MP
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11/b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0
GPS Yes
Radio
USB microUSB v2.0, USB OTG support
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email
Browser Yes
Java
Colors White

– Video & Audio recorder
– Voice typing- Google PlayStore
– Media Player
– Preinstall app
– Calculator, Clock, Calender
BATTERY
Li-Ion 2300 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga Advan Star Note S55 Terbaru: 
  • Harga Advan Star Note S55 Baru : Rp 1.240.000,-
  • Harga Advan Star Note S55 Bekas : Rp 900.000,-

» Thanks for reading: Harga & Spesifikasi Advan Star Note S55
Previous
« Prev Post
    The Comments

0 komentar:

Post a Comment